Cara Login wifi.id Gratis via Android ,TAB

(isi iklan)
Trik gratis terbaru menggunakan wifi.id mudah dan cepat
Wifi.id itu merupakan layanan internet gratis yang diberikan oleh pemerintah dengan tujuan untuk pembangunan dan meningkatkan sektor informasi agar lebih cepat sampai ke masyarakat. Namun kenyataanya banyak wifi.id yang tidak bisa digunakan dikarenakan banyak faktor.

Untuk mengatasi hal tersebut biasanya kebanyakan orang mencari username dan password untuk masuk ke dalam wifi.id agar bisa tersambung ke internet. Itupun kadang user dan password tidak semuanya bisa digunakan, bahkan beberapa kali mencoba belum bisa dan itu membuat jengkel penguna wifi.id.

Di sini Androfern memiliki tips super ampuh untuk menggunakan wifi.id secara gratis tanpa memasukkan username dan password. Langkah yang dilakukan pun sangat mudah, hanya membutuhkan kurang dari 1 menit Anda dapat berinternetan gratis dengan wifi.id. Berikut langkah mudahnya:

1. Sambungkan jaringan wifi.id seperti biasa. Biasanya jaringan akan limit
2. Buka browser. Biasanya otomatis akan terhubung ke situs resmi wifi.id
3.Perhatikan url: "http://welcome6.wifi.id/wifi.id-apt/..." biasanya di bagian "..." akan terisi "default/landing/..."
4.Fokus pada "http://welcome6.wifi.id/wifi.id-apt/..." kemudian masukkan tambahan url menjadi "free-bi/" sehingga url menjadi "http://welcome6.wifi.id/wifi.id-apt/free-bi/". Secara otomatis Anda akan masuk ke situs "Bank Indonesia Hotspot"
5.Pilih Mulai

Berikut ini videonya



Judul Cara Login wifi.id Gratis via Android ,TAB
Deskripsi Trik gratis terbaru menggunakan wifi.id mudah dan cepat Wifi.id itu merupakan layanan internet gratis yang diberikan oleh pemerintah de...
Author
Author Rating
89,99%/ 100% Suara Dari 9999 Ulasan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di IDCEPU
0 Komentar untuk "Cara Login wifi.id Gratis via Android ,TAB"

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini:
1.Tidak komentar SPAM
2.Tidak komentar PROMOSI
3.Tidak komentar yang mengadung unsur SARA
4.Berkomentar dengan SOPAN
Salam IDCEPU

Back To Top