Cara membuat intro Video Untuk Youtube Gratis

(isi iklan)
Cara membuat intro Video Untuk Youtube Gratis
Pada kesempatan ini saya akan menulis sebuah panduan Cara membuat intro channel/saluran Youtube dengan kualitas profesional tanpa anda menggunakan software canggih seperti Adobe Premere pro, After Efect dan sejenisnya. Biasanya jika kita ingin membuat video intro dengan kualitas profesional harus menggunakan software-software kelas wahid seperti yang saya sebutkan diatas, kualitas software diatas memang tiada duanya kalau masalah editing video namun software tersebut untuk bisa mendapatkannya tidak mudah di instal disemua laptop karena software tersebut hanya bisa di instal dengan komputer/laptop yang memiliki spesifikasi tinggi minimal komputer dengan kecepatan 64 bit, agar bisa mengoperasikan software tersebut.

Namun disini anda tidak perlu hawatir kali ini saya akan memberikan anda sebuah panduan singkat tentang cara membuat intro channel youtube tanpa anda harus memiliki software, cukup anda membuatnya disebuah situs dengan cara online anda akan mendapatkan sebuah intro channel yang berkualitas.


Ok, langsung saja saya jelaskan tahap-tahapnya, mungkin anda sudah tidak sabar lagi, silahkan disimak panduan berikut tentang cara membuat intro channel Youtube :

1. Langkah pertama  silahkan anda buka website penyedia layanan untuk membuat video intro tersebut www.flixpress.com

2. Langkah selanjutnya lakukan pendaftaran dengan klik "Register"

Clip6

3. Isikan form pendaftaran sesuai data anda, jika sudah terisi semua jangan lupa klik kolom kotak untuk mencentangnya, kemudian klik "Register"

Clip7

4. Jika anda sudah mendaftar, silahkan periksa email anda untuk verifikasi agar anda bisa login. Jika sudah selesai, silahkan login untuk mengakses member area.

Clip8

5. Jika sudah silahkan pilih menu "Free Template" (banyak template yang berbayar, yang gratis hanya 9 buah), kemudian pilih tempalet yang kamu inginkan.
Clip5

6. Jika anda sudah memilih templatenya, langkah selanjutnya adalah mengedit template tersebut, klik "Next"

Clip9

7. Langkah selanjutnya, klik centang pada "I confirm that i have read the instructions". Kemudian klik "Customize Now"

Clip11
8. Langkah selanjutnya, upload foto profil channel youtube kamu, klik "Browse", kemudian cari foto yang akan kamu jadikan gambar di video jika sudah klik "Upload"

(!) Penting untuk diperhatikan
Setiap template memilki model dan jenis berbeda, karena ada juga jenis template yang tanpa membutuhkan gambar namun hanya berbentuk tulisan, jadi anda harus menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Clip12
9. Jika gambar sudah terupload, akan muncul seperti gambar dibawah kita disuruh untuk mengatur ukuran untuk menyesuaikan, karena jenis gambar yang bisa dipasang adalah yang ukuran lebar. Jika selesai klik "Next"

Clip14
10. Langkah selanjutnya adalah memindahkan gambar tersebut kekolom yang ada disebelahnya, dengan cara drag kesamping (klik kiri pada gambar sambil ditahan kemudian geser), kemudian masukkan teks (tulisan) pada kolom sebelah, untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat gambar. Untuk menambahkan musik silahkan pilih icon (lambang) nada yang ada dibawah, jika sudah siap semuanya centang pada kolom "Preview", dan terahir klik "Render Preview"
Clip17

11.Kemudian akan muncul tampilan pop up klik aja "Yes"
Clip16

12. Langkah selanjutnya klik "View My Previews"
Clip18

13. Nah sekarang video kamu sudah jadi, untuk mendownloadnya klik "More Options"
Clip20

14. Langkah terahir klik "Download SD"
Clip21

Nah, sekarang video kamu sudah jadi, dan sudah siap untuk diupload di Youtube, sekian dulu tutorial tentang cara membuat intro channel Youtube. Selamat mencoba semoga tutorial ini bisa bermanfaat.
Salam Bloggers.
Judul Cara membuat intro Video Untuk Youtube Gratis
Deskripsi Cara membuat intro Video Untuk Youtube Gratis Pada kesempatan ini saya akan menulis sebuah panduan Cara membuat intro channel/saluran You...
Author
Author Rating
89,99%/ 100% Suara Dari 9999 Ulasan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di IDCEPU
0 Komentar untuk "Cara membuat intro Video Untuk Youtube Gratis"

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini:
1.Tidak komentar SPAM
2.Tidak komentar PROMOSI
3.Tidak komentar yang mengadung unsur SARA
4.Berkomentar dengan SOPAN
Salam IDCEPU

Back To Top