Cara membuat Bootable windows 7 64bit dengan MMC

(isi iklan)
untuk cara yang satu ini saya masih menggunakan software KOALA
pada dasarnya sistem kerjanya sama saja dengan cara membuat bootable windows 7 dengan
flashdisk.
oleh karena itu saya menggunakan software KOALA bisa di cari di Google sendiri ya,,,
untuk penjelasan lebih lanjut daripada tidak jelas dan juga yang masih belum paham ini
saya membuatkan caranya melalui video saja supaya lebih jelas dan paham tentunya,,,

ribet atau tidaknya tergantung kalian,,soalnya ini sangatlah mudah, WAJIB bila membuat bootable
menggunakan MMC saya sarankan untuk membuatnya dengan MMC Kelas 10 karena transwer
rate nya lebih cepat di banding kelas 6 atau di bawahnya...




Berikut ini caranya sudah saya buat video


Judul Cara membuat Bootable windows 7 64bit dengan MMC
Deskripsi Cara membuat Bootable windows 7 64bit dengan MMC untuk cara yang satu ini saya masih menggunakan software KOALA pada dasarnya sistem k...
Author
Author Rating
89,99%/ 100% Suara Dari 9999 Ulasan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di IDCEPU
0 Komentar untuk "Cara membuat Bootable windows 7 64bit dengan MMC"

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini:
1.Tidak komentar SPAM
2.Tidak komentar PROMOSI
3.Tidak komentar yang mengadung unsur SARA
4.Berkomentar dengan SOPAN
Salam IDCEPU

Back To Top