Cara Menghapus dan Menonaktifkan Link Credit Blog

(isi iklan)

Buat para blogger pengguna template free alias gratis, seringkali mendapati masalah ketika ingin menghapus link credit pembuat template. Saat sudah di hapus dan kita save, eeh malah kita di redirect ke website penyedia, vendor, ataupun pembuat template. Dan saya mendapati tutorial oleh blogger lain dari Google, yang hanya membuat credit link tersebut hanya menjadi hidden (visibility: hidden; atau display: none; ) bukan menghapus tuntas script yang berhubungan dengan credit link tersebut....Pada tutorial kali ini, saya akan berbagi sedikit Cara Menghapus Tuntas Credit Link Template Blog , pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan template dari Arlina Design. Sekaligus meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila yang bersangkutan menemukan tutorial ini, dan mungkin yang bersangkutan bisa memperbaiki hal ini.

Oke, saya mengambil contoh dari template dari Arlina Design. Berikut ini tampilan script credit link dari templatenya.



Langkah selanjutnya...

1.Buka pada menu Template..
2.Buka pada menu Edit HTML

- Cari Link Credit yang ingin di hapus cara cepat nya tekan Ctrl + F cari kode ini : Copyright ==> Lalu Enter agar keluar hasilnya.



- Lihat di Kode di Baris 2680 <div id='virightcredit'> 
- Setelah itu tambahkan kode berikut = style='display:none;'   di samping kode  <div id='virightcredit'> fungsinya untuk menonaktifkan Link Creditnya yang nanti akan menjadi seperti ini : <div id='virightcredit' style='display:none;'> 
- Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya lagi di Baris 2680 :


Setelah semuanya telah di ubah sekarang tinggal Simpan Template
Oke, sekian untuk tutorial kali ini. Semoga bermanfaat, jika ada yang kurang dimengerti, silahkan berkomentar pada form yang telah disediakan dibawah.
Judul Cara Menghapus dan Menonaktifkan Link Credit Blog
Deskripsi Cara Menghapus dan Menonaktifkan Link Credit Blog
Author
Author Rating
89,99%/ 100% Suara Dari 9999 Ulasan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di IDCEPU
Back To Top