Cara mengatasi critical error Pada Dragonest INA

(isi iklan)
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Critical error yang kalian temui ketika
memainkan Game Dragonnest INA kalian,,,
Apa penyebabnya??
Tak lain dan tak bukan adalah dari sepesifikasi komputer kalian,,,
Apa yang harus saya lakukan??
Cek windows yang ada gunakan....
Untuk yang satu ini sangatlah penting....Windows itu sangat berpengaruh besar terhadap performa
grapichs pada VGA kalian...
Bagi yang mengalami hal serupa, saya sarankan untuk menggunakan OS berbasis 64 bit
Pengalaman saya ketika menggunakan windows 7 32 Bit saya menggalami hal serupa
padahal RAM 4 GB masa mengalami critical error, sangatlah mustahil..dan saya mengubah settingan
pada performance utnuk memperkecil kemungkinan error tapi hasilnya sama saja,,, not fix
dan saya mencoba utnuk mengubah atau mengUpgrade Windows 7 32bit ke Windows 7 64bit
setelah saya mencoba dan hasilnya di luar dugaan.
sangatlah berbeda rasanya,dari segi grafik tampilan dan lainya lebih cenderung mantap dan saya
coba segala MAP pada Dragonnest INA dan saya tidak mengalami Critical error lagi...

untuk memaksimalkan PC untuk speak yang minimum silahkan lihat tutorial video di bawah ini...




Judul Cara mengatasi critical error Pada Dragonest INA
Deskripsi Solusi mengatasi critical error pada Dragonnest INA Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Critical error yang kalian tem...
Author
Author Rating
89,99%/ 100% Suara Dari 9999 Ulasan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di IDCEPU
0 Komentar untuk "Cara mengatasi critical error Pada Dragonest INA"

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini:
1.Tidak komentar SPAM
2.Tidak komentar PROMOSI
3.Tidak komentar yang mengadung unsur SARA
4.Berkomentar dengan SOPAN
Salam IDCEPU

Back To Top