CARA MEMBUAT WIFI REPEATER TP-LINK

(isi iklan)
CARA MEMBUAT WIFI REPEATER
Sore ini saya akan membahas cara membuat wifi repeater, dan saya akan menjelaskan 
apa itu wifi repeater? wifi repeater adalah cara kita memancarkan wifi kembali dengan
cara memanfaatkan AP (AccesPoint) sebagai pemancar ulang.

Apa tujuanya?? Tujuanya tak lain dan tak bukan adalah membuat jaringan nirkabel
untuk mendapatkan sinyal wifi terbaik dengan kualitas lebih baik.

Untuk cara apakah menggunakan software?

Tidak....
Lantas bagaimana caranya??

Ok simak saja penjelasan berikut ini,,,

Langkah pertama...
Saya menggunakan AP dari TP-LINK WN722N dan untuk repeaternya saya akan

menggunakan TP-LINK WN7200ND

Untuk file .Bat Silahkan Download di SINI

Nanti saja lewat video ya jelasninya,,,lg sibuk saya soalnya,katanya kalau lewat video lebih jelas
ok ini saya kasih tutorial langsung videonya yang saya buat...
OK langsung saja play untuk lebih jelasnya ya,,,,



Judul CARA MEMBUAT WIFI REPEATER TP-LINK
Deskripsi CARA MEMBUAT WIFI REPEATER Sore ini saya akan membahas cara membuat wifi repeater, dan saya akan menjelaskan  apa itu wifi repeater? wif...
Author
Author Rating
89,99%/ 100% Suara Dari 9999 Ulasan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di IDCEPU
0 Komentar untuk "CARA MEMBUAT WIFI REPEATER TP-LINK"

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini:
1.Tidak komentar SPAM
2.Tidak komentar PROMOSI
3.Tidak komentar yang mengadung unsur SARA
4.Berkomentar dengan SOPAN
Salam IDCEPU

Back To Top