SEO Trafik

(isi iklan)
SEO Trafik - Trafik adalah naik turunnya jumlah kunjungan perhari (statistik kunjungan). Siapa sih yang tidak mau blognya ramai di kunjungi? Semua blogger pasti sangat menginginkan hal itu termasuk saya, sehingga mereka melakukan berbagai cara untuk meningkatkan jumlah trafik blognya.
Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas hal tersebut yaitu cara meningkatkan trafik web (optimasi pageviews). Caranya adalah dengan memberikan artikel yang unik dan menarik! Ya, artikel yang unik akan banyak diminati oleh banyak orang. Kita bisa mengsharenya di social media seperti Facebook, Twitter atau Google+, mengingat jumlah pengguna social media tersebut yang sangat berlimpah, dan kita memanfaatkanya dengan menjadikan peluang untuk mendapatkan banyak pengunjung dari social media tersebut.
Apalagi jika artikel tersebut berada di page satu hasil pencarian dan menjadi pejwan. Pasti akan lebih ramai lagi, sudah mendapatkan pengunjung berlimpah dari social media ditambah pengunjung dari mesin pencari. Tentu hal itu tidak bisa didapatkan secara instan, kita perlu melakukan beberapa optimasi SEO agar artikel kita berada di halaman satu hasil pencarian dan menjadi pejwan.
Selain membuat artikel yang unik dan menarik kita juga bisa meningkatkan jumlah trafik kunjungan blog kita dengan membuat artikel dengan keyword yang lumayan ketat persainganya di mesin pencari. Bukankah dengan membuat artikel dengan keyword yang ketat akan sulit berada di halaman satu hasil pencarian? Ya, sebab dengan keyword yang ketat menandakan keyword tersebut sering digunakan oleh pengunjung.
Dan untuk mengoptimamalkan keyword ada juga cara memilih dan cara meletakan keyword yang tepat agar dapat mendukung artikel kita menjadi pejwan di hasil pencarian. Agar artikel kita berada di halaman pertama di hasil pencarian (SERP) google adalah dengan optimasi keyword yaitu dengan menyebar keyword secara merata di setiap paragraf seperti yang telah di jelaskan di cara menulis artikel yang disukai google. Peningkatan trafik suatu blog juga dapat mempengaruhi alexa rank yang akan berdampak baik untuk alexa rank blog kita yang akan bertambah langsing.
Jadi intinya untuk cara meningkankan trafik suatu blog adalah dengan membuat artikel unik dan menarik dengan memanfaatkan moment, keadaan dan keyword yang lumayan ketat persaingannya. Apa bila artikel kita minimal berada di halaman pertama di hasil pencarian (SERP) saja, sudah dipastikan blog kita pasti akan kebanjiran pengunjung yang berlimpah yang berpengaruh terhadap trafik blog kita. Dan jangan lupa juga kita juga harus mempromosikan blog kita di social media, dan mensubmit artikel blog kita ke social bookmarking agar blog kita juga mendapatkan visitor tambahan dari social bookmark tersebut dan mendapatkan backlink ke postingan blog kita yang berguna untuk mendukung artikel blog kita di search engine result page (SERP).
Judul SEO Trafik
Deskripsi SEO Trafik  - Trafik adalah naik turunnya jumlah kunjungan perhari (statistik kunjungan). Siapa sih yang tidak mau blognya ramai di kunjungi...
Author
Author Rating
89,99%/ 100% Suara Dari 9999 Ulasan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di IDCEPU
Tag : Blogger, SEO
0 Komentar untuk "SEO Trafik "

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini:
1.Tidak komentar SPAM
2.Tidak komentar PROMOSI
3.Tidak komentar yang mengadung unsur SARA
4.Berkomentar dengan SOPAN
Salam IDCEPU

Back To Top