SEO Keyword

(isi iklan)
SEO Keyword- Bagaimana memilih dan cara meletakan keyword yang benar di dalam postingan? Memilih dan meletakan keyword yang benar akan berdampak baik untuk posisi postingan tersebut di SERP nantinya. Maka dari itu, cara memilih dan cara meletakan keyword yang benar sangatlah penting.
Keyword, dalam dunia SEO juga memang sangatlah penting selain konten/artikel yang berkualitas. Selain itu keyword juga menentukan hasil SERP dari sebuah postingan.
Pemilihan keyword yang tepat dan juga cara meletakan keyword yang tepat dapat berdampak positif terhadap SERP (Search Engine Result Page). Jika berbicara tentang keyword, kita harus sangat pandai dalam penempatan keyword tersebut maupun pemilihan keyword. Memilih keyword sebaiknya memilih keyword yang sedang banyak di cari oleh orang banyak, dan didukung oleh konten yang berkualitas pastilah akan menjadi top SERP.
Bagaimana cara memilih keyword yang benar? Berikut ini adalah tips memilih keyword yang benar;
  1. Pilihlah keyword yang sedang trend (banyak dicari orang/populer). Kamu dapat menggunakan tools Google Trends untuk mencari keyword yang sedang trends saat ini.
  2. Pilihlah keyword yang tidak terlalu ketat di SERP. Dengan memilih keyword yang tidak terlalu ketat persinganya di SERP, akan banyak kemungkinan postingan blog kita menjadi top SERP.
Nah itulah cara memilih keyword yang benar. Lantas bagaimana cara meletakan keyword yang benar? Berikut ini cara meletakan keyword yang benar;
  1. Letakanlah keyword di judul postingan/artikel.
  2. Letakanlah keyword di awal paragraf. Karena biasanya yang akan terindex adalah awal paragrafnya yaitu 100 karakter paragraf pertama.
  3. Letakan keyword pada seluruh postingan. Usahakan keyword tersebar secara merata. Walaupun lemah di point 1 atau 2, kamu bisa utamakan point 3 ini dan juga ada kesempatan tampil di page 1 SERP (top SERP).
  4. Letakanlah keyword didalam link menggunakan tag title. Ini disebut dengan optimasi anchor text.
  5. Atau gunakanlah tag (keyword) manual di bawah postingan sebagai kumpulan keyword yang terdapat di isi postingan tersebut.
Perlu di ingat! Janganlah terlalu bernafsu menjadi top SERP, sehingga kamu meletakan keyword yang sangat banyak dan pernulisan keywordnya selalu di ulang - ulang secara membabi buta. Dan jangan juga terlalu serakah dalam optimasi keyword! Sehingga kamu mengoptimasi keyword didalam postingan blogmu dengan semua cara - cara diatas. Gunakanlah salah satunya saja. Dan jangan sampai dianggap sebagai tindakan keyword stuffing.
Nah mungkin hanya itu sajalah tips memilih keyword dan cara meletakan keyword yang benar dan dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya bisa ditanyakan di komentar, mohon maaf bila ada salah kata. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! 
 #SalamSEO!
Judul SEO Keyword
Deskripsi SEO Keyword - Bagaimana memilih dan cara meletakan keyword yang benar di dalam postingan? Memilih dan meletakan keyword yang benar akan berd...
Author
Author Rating
89,99%/ 100% Suara Dari 9999 Ulasan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di IDCEPU
Tag : Blogger, SEO
0 Komentar untuk "SEO Keyword"

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini:
1.Tidak komentar SPAM
2.Tidak komentar PROMOSI
3.Tidak komentar yang mengadung unsur SARA
4.Berkomentar dengan SOPAN
Salam IDCEPU

Back To Top